Sunday 19 May 2019

2 Warna Favorit Lipstik Lokal - Wardah Exclusive Lip Cream

Sepertinya hampir semua wanita akan menyukai pemakaian kosmetik demi menunjang kecantikannya, salah satunya adalah lipstik. Lipstik termasuk salah satu bagian dasar dalam mengenakan make up sehingga tak menutup kemungkinan jika warna lipstikmu ternyata juga dapat memancarkan kepribadian dan kecantikanmu dari luar.

Lalu, apa sih yang menjadi pertimbangan kamu dalam memilih warna lipstik ? Kalau aku lebih senang memilih warna-warna lipstik yang soft, fresh, dan sedikit calm. Makanya sekarang ini, aku akan bahas tentang lipstik lokal dari Wardah yang sudah terpercaya dan populer tidak hanya di Indonesia melainkan hingga ke mancanegara karena telah menjadi produk kecantikan yang menggunakan bahan baku yang alami serta terjamin kehalalannya. 

Wardah sendiri telah memproduksi banyak sekali pilihan model lipstik. Namun yang menjadi favoritku adalah Wardah Exclusive Lip Cream karena formulanya lebih ringan sehingga nyaman sekali di bibirku yang cenderung gelap dan kering ini. Selain itu, tekstur lip cream tersebut cukup padat sehingga pigmentasinya terbilang sangat baik dan ketahanannya setelah diaplikasikan juga cukup lama yakni bisa awet sekitar 6-8 jam tanpa luntur dan membuat bibirmu semakin kering. 

Jika dilihat dari segi warnanya, Wardah Exclusive Lip Cream ternyata ada banyak sekali loh pilihannya. Ada varian no. 01 hingga no. 18 yang aku ketahui hingga saat ini. Oleh karena itu, kamu bisa mencari lip cream wardah yang shade warnanya paling cocok dengan gayamu. Nah, setelah pencarian dengan waktu yang cukup panjang karena warna-warnanya lip cream dari Wardah memang rata-rata sangat bagus dan memiliki kecenderungan warna yang hampir mirip, akhirnya aku menemukan 2 warna yang kurasa pas dan telah menjadi favoritku untuk saat ini. Simak yuk ulasan ringannya berdasarkan warnanya sebagai berikut.

2 Varian Wardah Exclusive Lip Cream Favoritku

1. Wardah Exclusive Lip Cream Pinkcredible
Pinkcredible ini varian lip cream dari Wardah no. 08. Dari namanya saja tentu jelas sekali jika variannya menampilkan shade utama warna pink. Kenapa aku memilihnya karena warna pink yang ditonjolkan cukup gelap sehingga tidak tampak pucat di bibirku. Oiya, salah satu keunggulan lip cream adalah oksidasi sehingga warnanya cenderung menjadi lebih tua dari warna aslinya dan warna utamanya baru akan terlihat ditentukan dengan warna dasar bibirmu.

Jadi, varian Pinkcredible ini jika dipoleskan ke bibirku yang sedikit berwarna gelap, warnanya ternyata bisa menjadi lebih alami dan fresh sehingga cocok jika aku ingin bergaya sedikit girly. Selain itu, warnanya juga bisa memberikan kesan elegan loh, makanya tidak heran kalau varian pink ini sungguh incredible.

2. Wardah Exclusive Lip Cream Mauve On
Mauve On ini varian lip cream dari Wardah no. 09 yang ternyata paling banyak loh peminatnya. Mauve On bisa memberikan nuansa kalem di bibir karena percampuran warna nude dan sedikit pink. Menurutku sangat tepat menggunakan varian ini jika kamu suka tampilan warna bibir yang tidak terlalu mencolok namun sedikit memberikan kesan bibirmu sedikit terang dengan bantuan warna pink.

Warna Mauve On ini sangat pas jika bibirmu agak gelap, tampilan nude yang sedikit pink dapat mencerahkan bibirmu sekitar setingkat dari warna asli bibirmu. Kemungkinan tercipta dan dinamakan Mauve On karena memang diperuntukkan untuk kamu yang ingin mencoba tampilan bibir yang segar dan tidak terlalu cetar dengan  hasil akhir agak kalem atau lembut.

Wardah Exclusive Lip Cream. (Kiri) Varian Pinkcredible, (Kanan) Varian Mauve On

So, bagimana nih uraian ke-2 warna Wardah Exclusive Lip Cream favoritku, apakah kamu juga menyukai varian tersebut ? Harganya cukup ramah loh, hanya berkisar 45-60 ribuan saja per satuannya yang dapat kamu beli dengan mudah di toko online maupun offline, resmi dan non resmi Wardah Cosmetics di seluruh Indonesia. Sebagai tambahan, kemasan dan desain lip cream dari Wardah yang simpel dan modis juga menjadi ketertarikanku untuk memilikinya. 

Siap tampil cantik dengan polesan Wardah Exclusive Lip Cream varian Pinkcredible atau Mauve On ? Atau jangan-jangan kamu sudah memiliki varian warna favorit lain di dalam cosmetics pouch kamu ? Setiap warna mungkin akan berbeda-beda tergantung warna dasar bibirmu ya.

Selamat bereksperimen dengan Wardah Exclusive Lip Cream.





2 comments:

Para Blogger Pasti Paham, Berikut 5 Alasan Blog Pribadi Tak Kunjung Update

 “Kok blog kamu jarang update , emang udah enggak aktif lagi, ya?” “Ngakunya blogger, tapi kok blog kamu malah jarang ter- update , sih?” ...