Sunday 26 May 2019

Tampilan Make Up Simpel Ala Artis Untuk Merayakan Lebaran

Hari Raya Idul Fitri dengan suasana yang suci, alangkah baiknya jika kamu melupakan riasan super tebal saat merayakannya. Solusi yang tepat dalam mengenakan make up saat berlebaran adalah memperlihatkan kesederhanaan namun tetap terkesan elegan. 

Make up no make up look bisa menjadi pilihanmu saat merayakan hari lebaran. Jadi, make up apa saja yang kamu butuhkan demi memperoleh tampilan tersebut yakni : 
  • Face Primer, gunakan ini setelah mengenakan pelembab untuk membantu mengecilkan pori-pori dan membantu ketahanan foundation selama berjam-jam.
  • Foundation penting diaplikasikan agar tampilan wajah kamu terlihat lebih flawless
  • Bedak tabur, gunanya agar hasil riasan wajah kamu sebelumnya terlihat lebih rata. Selain itu, bedak tabur juga membantu menyerap minyak berlebih pada wajah.
  • Riasan mata dan alis yang diaplikasikan secara tipis-tipis saja. Pakailah eyeshadow dengan warna netral seperti krem, pink, peach, coklat muda, kemudian tambahkan eyeliner untuk mempercantik dan mempertegas sorotan matamu. Tambahkan maskara atau bulu mata palsu jika diperlukan agar mata kamu terlihat lebih bersinar.
  • Pakaikan lipstik dengan warna-warna lembut seperti pink, peach, atau baby pink.
  • Polesan terakhir dengan membubuhkan blush on warna coklat atau warna senada dengan warna lipstik agar wajah terlihat lebih segar. Pilihlah tekstur bubuk atau yang memiliki sedikit efek shimmer sebagai hasil akhir wajah yang merona alami.
Setelah mengetahui trik make up no make up look tersebut di atas, kamu juga bisa loh meniru gaya artis-artis berikut. Ke-3 artis berikut ini sering terlihat dengan dandanan yang natural yang mungkin bisa kamu contoh di hari Raya Idul Fitri nanti.

1. Zaskia Adya Mecca
Wanita ini walaupun telah memiliki 3 anak namun tapi gayanya tetap fashionable serta biasa tampil dengan dandanan yang natural. Makanya, tidak ada salahnya jika kamu meniru gayanya untuk tampilan cantik alami di hari lebaran nanti. Andalannya adalah menggunakan lipstik warna favoritnya yakni nude dan soft pink.

Zaskia Adya Mecca (Foto koleksi : Fimela)

2. Alyssa Soebandono
Alyssa atau lebih akrab dipanggil Icha ini sangat sering terlihat dengan dandanannya yang super tipis. Bahkan dia hanya mengandalkan maskara agar bulu matanya terlihat tebal dan lentik. Makanya tampilan matanya selalu terlihat segar dan dapat memberi kesan ceria.

Instagram.com/ichasoebandono

3. Laudya Cynthia Bella
Artis cantik ini paling suka dengan make up yang simpel dan bernuansa natural. Dirinya suka dengan lipstik warna nude tanpa takut terlihat pucat. Namun terkadang juga bisa tampil lebih segar dengan blush on dan lipstik warna pink. Untuk menonjolkan matanya dan memberikan kesan lebih bersinar, Bella juga beberapa kali terlihat sering mengenakan bulu mata palsu.

Instagram.com/laudyacynthiabella

Nah, begitulah tips make up no make up look yang bisa aku rekomendasikan. Kamu juga bisa meniru dandanan ala ke-3 artis tersebut di atas di Hari Raya Idul Fitri nanti. Kira-kira kamu paling suka dandanan artis yang mana nih untuk ditiru nanti?.

Selamat bereksperimen dengan make up no make up look ya.




No comments:

Post a Comment

Para Blogger Pasti Paham, Berikut 5 Alasan Blog Pribadi Tak Kunjung Update

 “Kok blog kamu jarang update , emang udah enggak aktif lagi, ya?” “Ngakunya blogger, tapi kok blog kamu malah jarang ter- update , sih?” ...