Thursday, 20 June 2019

3 Film Animasi Walt Disney Wajib Tonton di Tahun 2019

Kamu suka nonton film animasi ?. Atau mungkin suka film dengan tema dongeng yang dipenuhi karya-karya musikal ? Jika memang demikian, pas banget nih karena tahun ini Walt Disney bakalan menayangkan 3 film animasi bertemakan musikal yang pantas ditonton bersama keluarga maupun teman-teman loh. 

Penasaran kan film animasi apa saja yang sebentar lagi akan tayang ?. Pokoknya filmnya cukup dapat mengobati kerinduan para penikmat film produksi Walt Disney Pictures. Makanya yuk simak informasinya berikut ini.

1. The Lion King
Pasti rata-rata sudah pada paham dengan film kartun animasi The Lion King yang pemeran utamanya adalah seekor anak singa imut nan menggemaskan yang berpetualang di rimba hingga dirinya beranjak dewasa.

Nah, The Lion King ini bakalan ada versi remake loh. Film yang dirilis Walt Disney ini tepatnya diagendakan akan tayang di bulan Juli 2019 nanti. Tapi jangan heran jika The Lion King saat ini akan terlihat jauh berbeda, hal ini karena filmnya telah mengalami proses fotorealistis dari yang semula ditayangkan, yakni pada tahun 1994. Saat itu filmnya masih dibuat dan dikemas secara tradisional. 

Bagi kamu yang sudah menyenangi film The Lion King versi lama tidak ada salahnya menonton kembali The Lion King versi remake dengan fotorealistis ini bersama keluarga atau teman-teman. Dijamin rasa penasaran dan kerinduanmu langsung akan terobati.

Oiya, kayaknya akan lebih seru jika kamu menonton The Lion King versi lama kembali supaya nantinya ketika sudah siap nonton versi fotorealistis yang segera tayang tersebut sekaligus dapat dilihat perbedaan atau perbandingannya.

The Lion King (Foto : https://www.slashfilm.com/)

2. Frozen 2
"Let It Goooo...Let It Goooo...", gimana nih teman-teman, pasti pada suka kan sama film Frozen?. Jangan khawatiiiir, buat atasi kerinduanmu makanya Walt Disney sudah mempersiapkan lagi film musikal keren ini. Yup, Frozen 2 pada tahun ini rencananya akan tayang di bulan November 2019 jika tidak ada perubahan jadwal. 

Film animasi 3D dari Walt Disney ini hebatnya bisa membius penonton baik anak-anak maupun dewasa karena jalan ceritanya yang menarik, dandanan serta kostum para pemerannya yang ala-ala princess sehingga wajar banget jika digemari khususnya oleh kaum perempuan sampai-sampai banyak pula yang meniru model rambut dan busananya.

Tentu saja gak ketinggalan musik yang dinyanyikan pada film Frozen memang sangat bagus dan disuguhkan easy listening. Makanya, Walt Disney Pictures akhirnya segera merilis film Frozen 2 dengan harapan nantinya dapat melebihi kesuksesan Frozen di tahun 2013 lalu.

Salah satu adegan film Frozen 2 (Foto : https://insidethemagic.net)

3. Toy Story 4
Siapa nih yang masih gak kenal sama tokoh mainan koboi yang bernama Woody ?. Diawali dengan kisahnya pada Toy Story 1 di tahun 1995, Woody adalah salah satu mainan kesayangan seorang anak yang bernama Andy selain mainan yang beragam lainnya seperti Buzz Lightyear, dan Mr. Potato Head. Woody didapatkannya sebagai hadiah ulang tahun semasa masih kecil.

Toy Story selalu memiliki tema cerita berbeda setiap penayangannya loh. Film animasi komputer 3D yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios ini akan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Toy Story memiliki cerita yang menarik dengan alur yang sangat mudah dicerna, makanya gak heran dengan adanya kemunculan sekuel-sekuelnya yakni Toy Story 2 di tahun 1999, Toy Story 3 di tahun 2010, dan baru deh kita akan segera menyaksikan Toy Story 4 yang telah rilis pada tanggal 20 Juni 2019.

Pada Toy Story 4, Woody diceritakan akan berjuang menyadarkan Forky, mainan yang merupakan gabungan dari sendok dan garpu. Mainan baru tersebut adalah milik Bonny, seorang anak kecil yang sebelumnya memang mendapatkan seluruh mainan milik Andy setelah dirinya beranjak dewasa dan bersiap kuliah. Nah, pertemuan Woody dan kawan-kawannya dengan Forky inilah yang akan diceritakan karena Forky merasa tidak nyaman jika dirinya disebut mainan.

Toy Story 4 (Foto : Disney https://metro.co.uk/)
So, kamu turut menantikan ketiga film animasi Walt Disney Pictures tersebut di atas gak ?. Untuk film yang sudah tayang, boleh loh langsung ditonton di bioskop kesayanganmu. Sedangkan yang belum siap tayang, kamu sudah bisa mulai cek-cek beberapa trailer di YouTube sejak saat ini.

Selamat menikmati ya. 


4 comments:

  1. Ini semuanya saya tunggu bangetttt, hihi
    walaupun udah emak-emak tapi seneng nonton animasi anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kaaaan.. Nonton aja dulu yang Toy Story, kan sudah ada loh kak :)

      Delete
  2. Toy Story 4 nih katanya bagusss bangettt mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib nonton buat yang belum, siapin tisu soalnya ceritanya cukup mengharukan takutnya mewek hihi.. ^.^

      Delete

Peralatan Tempur Wajib Dibawa Saat "New Normal" Akibat Corona

Corona atau covid-19 yang sudah dinyatakan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sebagai pandemi telah membuat perubahan drastis terutama d...