Wednesday 18 September 2019

Ingin Ngemil Tapi Kamu Sedang Diet? Kunjungi Toko Kue Ini Saja, Dijamin Gak Menyesal Menyantapnya!


Apakah kamu sedang diet dan berkomitmen untuk memulai hidup sehat dengan mencari makanan yang sehat seperti bebas gluten dan rendah gula? Buat kamu yang memang sedang diet namun rindu makan segala jenis kue, saat ini sudah banyak loh penjual-penjual yang menyuguhkan hidangan yang tidak hanya kue tapi juga ada keripik maupun roti dengan bahan-bahan penyajian yang khusus.

Sebagai informasi tambahan, mungkin kamu juga perlu mengetahui bahwa gluten sebenarnya adalah protein yang berfungsi sebagai perekat agar makanan tetap terjaga bentuknya.  Gluten bisa terdapat pada sereal, gandum, pasta, kue, jelay (barley). Sebagian orang memang tidak mempermasalahkan mengkonsumsinya namun beberapa di antaranya bisa terkena dampak tidak menyenangkan seperti kurang bisa mencerna makanan atau minumannya, anemia, diare, atau gejala-gejala lainnya karena terserang penyakit celiac atau dikenal dengan autoimun. Selain gluten, jika mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak gula pun dikhawatirkan akan mudah terkena penyakit seperti obesitas, diabetes, jantung, dan lain sebagainya.

Nah, jika kamu tetap ingin menyantap kue lezat tanpa mengkawatirkan kondisi kesehatan dan diet malah menjadi tidak sukses, berikut ini ada 5 rekomendasi penjual kue sehat dan lezat yang bisa kamu caritahu karena cukup mudah kamu temukan :

1. Ponipakekies
Kue-kue yang kamu bisa lihat di instagramnya @ponipakekies ini bentuknya seperti choco chip yang menawarkan dua varian seperti vegan dan non vegan. Untuk yang vegan ada rasa almond, chocolate, dan raisan sedangkan non vegan ada rasa almond, choco chip, serta raisan. Kue ini disediakan dalam kemasan besar dan kecil dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 45 ribu hingga 80 ribu saja. Lokasi pembuatan choco chip ini ada di Jakarta dan juga Surabaya. Oiya, sebaiknya kamu lakukan pemesanan sebelum pembelian ya, karena kue ini selalu ludes setiap selesai proses pembuatannya.

https://www.instagram.com/ponipakekies/

2. 
 
Snh.id
Jika kamu melihat instagramnya @snh.id maka akan terlihat penjelasan bahwa pembuatan kue raw organic di Indonesia ini sudah tersertifikasi. Kamu bisa membeli kue truffles yang berbentuk bulat kecil-kecil apalagi kemasannya sangat menarik. Kemudian ada pula kue yang berbentuk kotak dengan varian rasanya lebih dari satu macam. Semua kuenya tentu saja sehat dan nikmat karena terbuat dari bahan yang tinggi serat dan pilihan nutrisi terbaik. Selain itu, kue-kuenya juga tidak menggunakan pemanis buatan melainkan tinggi kandungan oksidan alaminya. Kamu bisa lakukan pembelian sesuai paket yang sudah disediakan. Kuantitas dalam paket dikemas berbeda-beda sehingga cocok pula dijadikan kado. Harganya sekitar 175 ribu hingga 500 ribu tergantung pilihannya.

https://www.instagram.com/snh.id

3. Beyondtreats
Selanjutnya kamu bisa mencicipi kue yang bisa kamu lihat di instagramnya @beyondtreats atau melalui situs resminya dengan nama yang sama. Rata-rata kuenya aman untuk orang-orang yang memiliki riwayat alergi dan diabetes karena selain vegan juga kuenya diproduksi tanpa kandungan gluten, telur, gandum, serta gula. Hidangannya ada yang bentuknya cracker, choco chip, kue tart, roti, dan banyak lainnya dengan tampilan seru dan menggelitik perut sehingga kamu pasti penasaran ingin mencobanya.

http://beyondtreats.com/

4. Bonvie.organics
Ada lagi nih kue-kue sehat yang bisa dicek melalui instagram @bonvie.organics. Selain vegan, bebas gula, dan gluten yang menjadi kunci utama kue-kue yang disajikan sangat pas untuk orang-orang yang menjalankan pola hidup sehat atau diet ketat karena memang terbuat dari bahan yang 100% organik. Rasa manis yang dihasilkan bahkan berasal dari buah-buahan sehingga menghasilkan warna-warni memikat mata. Jenis-jenis kue yang dijual selain ada kue brownies juga ada paket truffles yang berukuran imut dengan kemasan kotak yang cantik. Sstt, kamu sudah bisa beli kue-kue ini di marketplace Shopee, loh!. 

https://www.instagram.com/bonvie.organic/

5. Rebuild Official
Terakhir, kamu bisa cek kue-kue yang ada di instagram @rebuildofficial yang juga ada situs resminya dengan nama yang sama pula. Kue-kuenya bisa menjadi pilihanmu jika sedang ingin makan kue dari bahan-bahan yang alami. Tidak hanya menu berupa kue yang sangat cocok dijadikan sarapan namun juga ada minumannya, misalnya susu almond murni.  

Fudgy Vegan Brownis Bites (https://www.rebuildofficial.com)

Nah, kira-kira dari toko-toko kue berbasis online tersebut di atas, kue mana yang bakal menjadi menu favoritmu? Share deh di kolom komentar. Selamat mencoba.


No comments:

Post a Comment

Para Blogger Pasti Paham, Berikut 5 Alasan Blog Pribadi Tak Kunjung Update

 “Kok blog kamu jarang update , emang udah enggak aktif lagi, ya?” “Ngakunya blogger, tapi kok blog kamu malah jarang ter- update , sih?” ...