Monday 22 July 2019

Deretan 8 Film Horor Terbaik, Dijamin Sukses Membuatmu Merinding.

Apakah kamu pencinta film horor ? Film dengan genre ini sebenarnya tidak akan pernah sepi pengunjung karena adanya kenikmatan tersendiri ketika menontonnya. Misalnya saja ketegangan yang dihasilkan, rasa deg-degan, sedikit gemas yang dicampur dengan penasaran tentang bagaimana akhir kisah pada filmnya.

Nah, aku termasuk yang lumayan suka menyaksikan film-film horor. Walaupun sebenarnya ada rasa takut, tapi ketika jantung mulai berdebar cepat, napas kian berhembus kencang, maka akan tiba momen dimana kamu bisa sepuasnya mengeluarkan teriakan penuh kejutan akibat melihat adegan yang mencengangkan seperti sesosok hantu atau hal-hal menakutkan lainnya. Situasi seperti ini menurutku seru sekali, apalagi jika kamu menontonnya beramai-ramai di rumah atau menyempatkan diri ke bioskop, pasti lebih asik lagi. 

So, berikut ini ada 8 film horor terbaik dengan jumlah rating terbanyak versi Rotten Tomatoes. Mungkin bagi para penikmat film sudah mengetahui bahwa situs tersebut merupakan salah satu situs review film yang banyak dijadikan rujukan untuk memudahkanmu menemukan film-film layak tonton apapun genre yang ada.

1.  Get Out
Get Out adalah film horor misteri thriller dari Amerika yang tayang sekitar tahun 2017. Rating yang diperoleh mencapai 98% sehingga tak heran jika film ini mendapat cukup banyak penghargaan dan nominasi dari ajang perfilman.

Get Out Movie. (Foto: www.pinterest.com)

2. The Loved Ones
Film horor Australia ini aslinya rilis di tahun 2009 yang kemudian ditayangkan kembali secara terbatas di bioskop-biskop pada tahun 2012. Rating perolehannya adalah 98% sehingga sangat sayang jika film ini tidak kamu tonton.

3. It Follows 
Film ini mencapai rating 96%, bertemakan horor psikologis supernatural dari Amerika yang telah ditayangkan pada tahun 2014.

4. A Quiet Place
Film horor tentang keluarga yang mengalami ketakutan dan harus hidup dalam keheningan agar terbebas dari cengkraman makhluk misterius. Film yang tayang tahun 2018 memperoleh rating  sebesar 95%.

5. Us
Film horor ini masih hangat-hangatnya loh karena baru saja tayang pada tahun 2019 ini, tepatnya pada bulan Maret. Film yang disutradarai oleh orang yang sama dengan film Get Out memperoleh rating sekitar 94% dan dianggap sebagai film horor berkelas dengan sentuhan visual yang memikat penonton.

Us Movie. (Foto: www.pinterest.com)


6. The Endless
The Endless merupakan film horor fiksi ilmiah dari Amerika yang tayang di tahun 2017. Rating filmnya sekitar 93% sehingga layak menjadi pertimbangan kamu untuk menontonnya saat akhir pekan.

7.  The Cabin in The Woods
Film yang menceritakan tentang lima mahasiswa menuju sebuah kabin di dalam hutan lalu diberikan instruksi yang selanjutnya terjadi hal-hal mencekam. Jika penasaran maka kamu bisa menonton film yang tayang pada tahun 2012 ini apalagi rating yang diperolehnya cukup baik, yakni sebesar 91%.

8. The Witch
Film horor supranatural pada tahun 2016 ini rating yang didapatkan sebesar 90% karena bisa langsung menarik minat penontonnya untuk masuk ke dunia yang dingin, gelap, dan misterius.

Bagaimana ? Dari film-film horor tersebut di atas kira-kira film yang mana yang belum kamu tonton dan malah membuatmu tertarik untuk segera menontonnya ? Pokoknya jangan ngaku sebagai pecinta film horor jika kamu belum nonton film-film tersebut di atas. Rasakan sesekali sensasi adrenalin yang meningkat dengan menonton film horor berkualitas ya.

Selamat menonton ya.




No comments:

Post a Comment

Para Blogger Pasti Paham, Berikut 5 Alasan Blog Pribadi Tak Kunjung Update

 “Kok blog kamu jarang update , emang udah enggak aktif lagi, ya?” “Ngakunya blogger, tapi kok blog kamu malah jarang ter- update , sih?” ...