Wednesday 7 March 2018

Review Produk Pemutih Kulit

Untuk orang Indonesia kebanyakan yang kulitnya beneran lokal banget alias berwarna coklat, kuning langsat, maupun sawo matang persis kayak kulit aku, pastinya pengen sekali-sekali membayangkan bisa memiliki kulit putih merona bak artis-artis Amerika atau Korea.
Nah, kalau aku nih kebetulan pengen juga tuh memiliki kulit coklat tapi terlihat cerah yang rada glowing gitu. Kebetulan pas lagi buka-buka hastag di instagram, "pemutih ber-BPOM", akhirnya aku dipertemukan sama produk ini. Everwhite !! Sebuah produk skincare dari Korea.

Paket Everwhite ini ada komplit banget, mulai dari masker wajah, krim jerawat, serangkaian pembersih wajah dan toner berikut pelembabnya untuk pagi dan malam. Selain itu ternyata ada juga krim pemutih untuk seluruh badan serta minuman tinggi kolagen mupun teh pelangsing herbalnya.

Zaman sekarang cari produk kecantikan kalau asal-asalan juga dampaknya bisa gawat di kemudian hari. Makanya aku percayain coba Everwhite karena selain sudah terdaftar BPOM, artinya bahan-bahannya telah lulus uji kelayakannya untuk dijual ke khalayak, ternyata diutarakan pula bahwa Everwhite tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya sehingga aman dipakai untuk anak-anak usia 6 tahun ke atas serta ibu hamil dan menyusui. Emmm, tapi berdasarkan info dari seller yang aku tanya saat pembelian Everwhite ini, baiknya ibu hamil dan menyusui hanya menggunakan produk selain minumannya. Okelah jika demikian, aku mulai review-nya saja.

Jadi yang pertama kali aku coba beli beberapa minggu yang lalu adalah Everwhite Be Bright! Face Series dan juga Everwhite Brightening Body Cream. Awalnya sih, aku ga terlalu ada  harapan banyak kalau kulit aku bakalan kelihatan beda apa enggak setelah pemakaiannya. Soalnya sebelumnya aku sempet pakai produk brightening juga, produk lokal yang berbasis aman dan halal. Hasilnya ? Biasa aja, enggak terlalu ada perubahan berarti, mungkin terlihat cerah sedikit, tapi kulit aku yang coklat banget ini bisa jadi mengalahkan kehebatan produk lokalnya alias ga terlalu mempan di kulit aku, hehehe..

Bedanya setelah aku mulai pemakaian pertama Face Series-nya Everwhite, aku langsung takjub selesai oleskan krim pagi atau malamnya ke muka aku, soalnya memang kulit wajahku langsung kelihatan merona cerah. Tidak berhenti takjubnya sama serangkaian Face Series-nya Everwhite saja, pas aku mulai lanjutkan pemakaian Body Cream-nya ternyata hasilnya juga langsung terlihat jelas bedanya antara tangan kanan yang sudah dipakaikan krim dibandingkan tangan kiri yang belum dipakaikan krim. Pokoknya aku langsung sukaaaaaa banget sama produk Everwhite ini, karena dari bahan-bahan yang sudah terbukti aman, makanya tidak perlu khawatir kalau kamu mau percayakan pakai produk Everwhite dan repurchased. Jika dalam sekali pakai saja hasilnya terlihat meyakinkan, enggak mustahil kulit kamu bakal jadi lebih lembab merona cerah jika dipakaikan terus setiap hari.

Kayaknya setelah ini aku bakalan coba beli produk lainnya Everwhite, deh. Untuk saat ini, aku mulai tertarik dengan masker wajahnya, krim pemutih ketiak, serta krim anti jerawatnya karena memang kadang-kadang kulit aku juga berjerawat apalagi kalau lagi datang bulan. Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask adalah masker yang unik karena ada butiran gelembung busa yang mudah dibilas, tidak seperti masker pada umumnya. Sedangkan Everwhite Anti Acne, menghilangkan jerawat dengan teknologi nano sehingga bisa menghilangkan jerawat sampai kempes tak bersisa. Begitu pula dengan Everwhite Axillary Cream, ini bisa memutihkan lipatan-lipatan seperti di kulit ketiak, lutut, siku, atau lainnya. Jadi ketiga produk ini wajib banget aku coba selanjutnya.

Sekali lagi, pokoknya kamu ga perlu khawatir dengan produk Everwhite ini asal kamu belinya ke distributor yang tepat sehingga terjamin keasliannya. Everwhite dijamin aman karena berbahan dasar kefir, alpha arbutin, chammomile, serta glutatione. Oiya, kalau mengenai harga Everwhite, lebih baik kamu belinya dalam bentuk paket agar lebih murah. Tapi jika kamu masih ragu, ingin coba salah satunya dulu juga tidak masalah karena menurut aku harganya masih dalam harga yang bisa dikompromi alias produk bagus pasti harganya masuk akal, tidak murah juga tidak terlalu mahal. 

Selamat mencoba Everwhite, yaaaa ~ 






No comments:

Post a Comment

Para Blogger Pasti Paham, Berikut 5 Alasan Blog Pribadi Tak Kunjung Update

 “Kok blog kamu jarang update , emang udah enggak aktif lagi, ya?” “Ngakunya blogger, tapi kok blog kamu malah jarang ter- update , sih?” ...