Friday 9 March 2018

Bekerja Berbekal Aplikasi Hp

Pada era global ini, pekerjaan yang menghasilkan gaji itu tidak melulu harus di perkantoran. Orang-orang yang bekerja di rumah sekalipun malah bisa mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi daripada si pekerja kantoran. Beberapa posisi pekerjaan yang banyak menghasilkan uang tanpa harus bekerja di kantor misalnya saja ada Programmer, Photographer, Writter, Website Developer dan lain sebagainya. 

Jadi, hanya dengan bermodalkan smartphone, laptop, PC dan tidak lupa harus memiliki koneksi internet, maka kamu sudah bisa 'kerja remote' atau kerja zaman masa kini. Maksudnya 'kerja remote' bukan kerja sambil mainin remote TV, ya!. Menurut saya maksudnya 'kerja remote' adalah kamu bisa bekerja di rumah dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu ke situs-situs yang biasa mempekerjakan orang-orang secara online, jadi tugas-tugas yang didapat dan dipantau serta komunikasi yang akan dilakukan sehari-hari dapat dilakukan jarak jauh. Makanya koneksi internet sangat penting untuk bisa beraktivitas 'kerja remote' ini. Tentu antara bekerja di perkantoran dengan bekerja di rumah akan ada hal positif maupun negatif yang bisa kamu dapatkan. Salah satu contoh positifnya jika kamu 'kerja remote', kamu kerjanya nyaman di rumah bisa fleksibel mengatur waktu pengerjaannya, tapi negatifnya bisa jadi kamu kurang komitmen atau lebih banyak waktu terbuang bersama keluarganya ketimbang selesaikan pekerjaan yang sudah kamu ambil alih itu.  Sedangkan contoh positif kerja di perkantoran adalah kamu bisa bekerja langsung bersamaan pimpinan maupun tim, negatifnya kamu perlu menyiapkan waktu dan ongkos dulu untuk bisa ke lokasi kantornya. 

Nah, baru-baru ini saya dapat info kalau ada juga pekerjaan mudah khususnya bagi kamu yang tidak banyak beraktivitas atau penuh dengan waktu senggang. Daripada bosen tidak ada pekerjaan menarik yang bisa kamu kerjakan, kamu bisa daftar nih pekerjaan yang gampang banget, kamu tinggal klik aja isi survey-survey yang biasa nongol di timeline-nya. Pekerjaan ini ada aplikasi di ponselnya juga jadi enggak ribet bawa-bawa laptop dan memudahkan untuk isi surveynya. Namanya aplikasinya 'Viewfruit'. Bayarannya setelah selesai pengisian survey dengan US dollar, loh. 1 dollar pun nantinya sudah bisa dicairkan ke rekening PayPal kamu walaupun pencairan atau penggunaannya harus ada minimal saldo. Jadi gampangnya sih kamu perlu daftar aja di websitenya atau unduh aplikasinya di ponsel kamu. Bisa juga dibantu dengan klik copy paste link berikut ini :
http://id.viewfruit.com/Register/MTY0MjQ0Njo3VkZRVDY2UkRURk05OTUxOEROUQ==/OQ== 
Oiya, untuk pencairan dana setelah kamu dapat poin di 'Viewfruit' untuk saat ini sepengetahuan saya hanya bisa melalui PayPal, makanya kamu harus unduh akun PayPal juga.

Oke ya, kira-kira cukup sampai di sini dulu info kerja berbasis online dari saya.

Semoga membantu pengetahuan kamu dan penghasilan kamu. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan isi di kolom komentar atau email langsung ke saya di a.melantri@gmail.com.

So, selamat mencoba!. :)

No comments:

Post a Comment

Para Blogger Pasti Paham, Berikut 5 Alasan Blog Pribadi Tak Kunjung Update

 “Kok blog kamu jarang update , emang udah enggak aktif lagi, ya?” “Ngakunya blogger, tapi kok blog kamu malah jarang ter- update , sih?” ...