Friday, 9 February 2018

Tips Investasi Sehat dan Investasi Bisnis


Aku mau berbagi info nih buat teman-teman yang ingin menambah uang saku, sekaligus juga mau kasih saran tentang nutrisi otak terbaik yang jadi andalan aku selama ini.

Namanya Brainking Plus !!! 

Eh, tapi apa sih itu  ??


  
Jadi, berhubung aku adalah seorang ibu dari anak berkebutuhan khusus yang dirinya saat ini masih tetap harus rutin terapi agar bisa hidup mandiri tidak membuat aku putus asa dan harus tetap gigih mencari vitamin herbal yang baik untuknya. Hal ini agar aku sebagai ibu tidak khawatir saat sang buah hati konsumsi vitamin penunjang terapi yang bisa memakan waktu baik itu jangka pendek maupun jangka panjang. Makanya  Brainking Plus ini aman baginya karena tidak mengandung zat kimia yang tidak baik jika dikonsumsi terlalu lama. Selain itu, Brainking Plus juga tidak menyebabkan ketergantungan, jika putus di tengah jalan karena kondisi tertentu kemudian ingin melanjutkan konsumsi kembali tidaklah apa-apa. 

Brainking Plus adalah nutrisi otak Herbal untuk mengoptimalkan fungsi otak, meningkatkan daya ingat dan kecerdasan, memperbaiki fungsi saraf, memperbaiki sistem tubuh dan membantu penyembuhan berbaga penyakit secara efektif tanpa efek samping.

Brainking Plus pada awalnya dikenal sebagai pionir nutrisi otak di Indonesia. Dalam perjalanannya, nutrisi ini ternyata memiliki beragam khasiat yang luar biasa bagi kesehatan, dan telah dibuktikan dengan begitu banyaknya testimoni penderita berbagai penyakit yang terbantu dalam waktu singkat setelah mengkonsumsi produk ini.
Brainking Plus bekerja secara holistik untuk meningkatkan fungsi otak, menstabilkan gelombang listrik otak, melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi pencernaan, meningkatkan asimilasi vitamin, mineral, dan nutrisi di tubuh dan otak, meningkatkan stamina dan energi,

meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan energi bio, membuang energi negatif, detoksifikasi logam berat dan racun dalam tubuh, berfungsi sebagai antioksidan, mencegah proses penuaan dini, menurunkan risiko kanker, mengatur homestatis dan metabolisme tubuh, menstabilkan kadar gula darah, kolesterol, trigleserida, asam urat, memperkuat mata, membantu menormalkan pandangan, merangsang stem cell untuk menumbuhkan sel-sel baru, menormalkan tingkat craniosacral, menyeimbangkan sistem meridian dan akupuntur, membantu menurunkan stres, dll.


Testimonial :

” Brainking Plus Terbukti Sangat Efektif Membantu Penanganan Berbagai Masalah Otak Seperti Autis, ADHD, Hiperaktif, Alzheimer, Schizoprenia, Epilepsi, Cerebral Palsy, Dll. Brainking Juga Terbukti MUJARAB Dalam Membantu Penyembuhan Berbagai Macam Penyakit Seperti Diabetes, Stroke, Masalah Ginjal, Dan Lain-lain.  “

Apa saja manfaat Brainking Plus : 

1. Meningkatkan kecerdasan dan daya ingat,
2. Membantu meningkatkan kinerja otak, 
3. Membantu meningkatkan imun atau kekebalan tubuh, 
4. Memperbaiki sistem pencernaan, 
5. Meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, 
6. Menunjang pengobatan medis dan terapi.





Anjuran Pemakaian : 


  • Untuk anak dibawah 2 tahun : 4 tetes
  • Usia 3 – 6 tahun : 4 – 6 tetes
  • Usia 7 – 12 tahun : 6 – 10 tetes
  • Di atas 12 tahun : 10 – 20 tetes

Lalu, bagaimana menambah uang saku dengan Brainking Plus ??

Dengan menyebarluaskan produk ini, tidak hanya menambah pahala dengan memberikan info bermanfaat bagi yang membutuhkan, ternyata juga bisa menambah pemasukan dana untuk kamu setiap ada pembelian Brainking Plus ini(dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Mau info lebih banyak lagi ? Konsultasi dan pemesanan bisa menghubungi saya via WhatsApp ke : 08179834863.

Terima kasih.


No comments:

Post a comment

Peralatan Tempur Wajib Dibawa Saat "New Normal" Akibat Corona

Corona atau covid-19 yang sudah dinyatakan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sebagai pandemi telah membuat perubahan drastis terutama d...